Rabu, 18 Maret 2009

Lowongan di PT Eisai Indonesia

Bagi rekan-rekan yang berminta menjadi Medical Representative (MR), ditempat saya saat ini sedang dibutuhkan banyak MR untuk ditempatkan di daerah Palembang, Pekan Baru, Makasar, Bandung, Manado, Balik Papan, Papua. Jika anda berminat, anda akan memperoleh benefit dari perusahaan seperti Sepeda motor, lodging cost, bonus penjualan, dll. Silakan menghubungi saya terlebih dulu karena saat ini perusahaan saya mengadakan program Friend Gets Friends. Jadi yang bisa merekomendasikan anda masuk ke perusahaan adalah karyawan internal. Silakan hubungi saya di email fasyaalisha@gmail.com atau HP 08179032301. Nanti selanjutnya saya beritahu cara memasukan lamarannya. Pendaftaran ditutup tgl 31 maret 2009. Cepet sebelum kehabisan... Klik brosurnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Komunitas STM Satoe Bogor