Rabu, 27 Agustus 2008

Berkumpulnya Komunitas x STMN Bogor

Setelah sekian lama berpisah sejak kelulusan generasi tahun 1996, beberapa alumnus STMN Bogor berkumpul dan berencana mengadakan suatu kumpulan atau komunitas ex Satoe Bogor. Yahh disamping acara buat kumpul2 bareng teman lama, komunitas ini akan jadi satu wadah untuk berbagi dan juga diharapkan bisa membantu teman2 yang ingin bergabung.

Bagi teman2 yang ingin mendaftar menjadi KSB (Komunitas Satoe Bogor) silakan posting di blog ini karena admin membukanya untuk umum.

Salam Satoe,

Asep Mulyana
3MA Mesin Produksi

14 komentar:

  1. acan aya alumni-(browser) nu nyasar kadieu?

    BalasHapus
  2. WALAHHHH ikut nyangku t donk

    ane anak banguna A nagkatan 97 ( luluse )

    banyak tuhhh anak bangunan yang tinggal di ciawi n exsis juga di internet

    BalasHapus
  3. test..test...ka para karuhun..ehh..maksudna alumni satoe...anu aya ti opat madahap..kalor kidul kulon wetan...kumpul!!!

    BalasHapus
  4. Hoooiiii kakak angkatan yeuh, karek kapanggih di blog mararaneh, Saya alumni elektronika angkatan 87, jeung pak Jajang guru matematika aya di sabelahen saya. Ayooo.... alumni stmn bogor kita galang kekuatan persaudaraan senasib seperjuangan... Sumedi, Charman, Hendy DJ, Hendri Japar, Dadi Mahmudin, Iwan Iskandar, Pak Tata, Pak Rusyandi, Pak Dadang, Pak Hadi di marananya??? Ayakeun reuni atuh untuk semua angkatan dan jurusan. Angkatan 87 kontak saya di www.sastrajingga.blogspot.com, email dediogiekidz@gmail.com, dedi_ogie@yahoo.com dan untuk komunikasi guru ke pak jajang email jajank_kos@yahoo.com

    BalasHapus
  5. Angkatan Elektronika B 87 dulu punya koloni "SISPALA" gegedugna Siswandi orang bantarkambing, tukang Breaker cepean Edi 'tukang sayur', si Felani anak gunung, Nasir 'Ali' ciomas, Kaswan anak citeureup, dll. gabung atuh di dieu!! gue Dedi budak Cicurug Sukabumi yg jago Ralog tea. Untuk Mulyana n Rascal piss...!!! dr karuhun 87.

    BalasHapus
  6. Waah.. Saya baru buka blog lagi nih, udah lama ngga ne-post. tadinya saya mau kumpulin anak2 buat ikutan kumpul2. Sementara yang sering ngumpul anak2 angkatan 96-98. Romi (Mesin-Citeureup), Kutu (Listrik-Bogor), Doyok (Mesin-Citeureup), Pepeng (Mesin-Pondok Cabe), dll. Pokona lobaan. Tadinya mau bikin web site sekalian buat informasi lowongan kerja, jodoh (bagi yg belum kawin:), informasi alumni dll. Tolong dong pak Jajang dan kang Oggie dibantu.... Kontak saya diemail ya.. fasyaalisha@gmail.com

    BalasHapus
  7. Alhadulillah...Ieu pepeng (pepen nu kasep budak mesin tea).. bungah yeuh tiasa nyambung deui kabarudak, khususna ka karuhun...punteun bilih kirang menyan na.. he he..
    sok atuh urang rame keun deui patali silaturahim teh..
    nuhun

    BalasHapus
  8. Dian kalo ada email... posting dong di blog supaya teman2 yang baca bisa korespondensi juga, terus join di follower ya supaya anggotanya jadi tambah banyak dan siapa tahu rencana besar saya untuk reuni semua angkatan bisa tercapai...Amin

    BalasHapus
  9. siap bos..
    email nyah rushdee3000@yahoo.com
    pak Jajang msh inget sy gak ya..??? dulu tukang bantu2in di lab komputernya.
    saya angkatan Bangunan C 98, dah lama bgt gak ktemu temen2..

    BalasHapus
  10. Saya denger sih masih ngajar. Tapi waktu saya email di jajank_kos@yahoo.com ngga ngejawab. Ngga tau kenapa, apa emailnya udah nonaktif atau ga mau jawab?@!@! anyway... nanti kalo mau kumpul dalam komunitas kecil2an saya bisa jadi moderatornya. Biasanya anak2 angkatan saya (96) masih pada ngumpul.

    BalasHapus
  11. for all bro n sist
    salam rascal atuh dari simpanan depok
    listrik '94
    ada di email sigit1503@yahoo.com.sg
    joint kabeh wae atuh di xtmnbogor@yahoogroups.com biar tambah rame tuh milist

    BalasHapus

 

Copyright © 2009 by Komunitas STM Satoe Bogor